Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Selasa, 24 Maret 2009

I' LAN

Assalamualaikum........

Buat antum kullukum yang merasa alumni Makarim. Kami selaku pengurus OSIS MAE ingin memberitahu kepada antum semuanya. Bahwa pada Haol Mini 29 yang diadakan diSingkawang, akan diadakan Reuni Akbar. Jadi diharapkan kepada alumni semuanya untuk dapat menghadiri acara tersebut. Demi memeriahkan acara guru kita Syaikhona Al-Habib Muhsin Al-Hinduan R.A.
Dan ini tidak hanya untuk alumni saja. Kami juga mengundang pada seluruh ikhwan akhawat yang berada di Kalimantan, khususnya daerah Pontianak, Mempawah, Pemangkat, Kal-Teng, dll. Untuk dapat mengahadiri acara guru kita ini. Semoga dengan hadirnmya kita dalam acara tersebut, kita dapat menambah rasa cinta kita terhadap guru kita yang sangat kita cintai. Dan juga semoga kita dapat pengakuan dari beliau kelak di akhirat nanti.
Amin Ya Robb............

Sekian pengumuman dari kami, akhir kata kami ucapkan terima kasih.


Wassalamualaikum.........

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.