Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Minggu, 15 Maret 2009

Ungkapan Isi Hati






Robby…Bila alam kematian menguasai hati dan fikiran kami, semua dosa kami sesali dengan taubat, meyakiti hati sesama, benar-benar kami jaga, pokoknya semua ibadah ingin kami lakukan. Tapi bila hati dan fikiran kai berganti indahnya alam dunia, senyum sesamapun berat kami buat apalagi dengan ibadah yang lainnya. Ternyata ini terjadi karena kami betah di dunia dan takut berjumpa dengan-Mu, kini kami minta lagi pada-Mu ya Robb…Jadikan kami hamba-Mu yang merindukan perjumpaan dengan-Mu.

Ya Allah ... Aku mohon pada-Mu pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu. Ya Allah... apa yang tlah Ku anugerahkan padaku dari apa-apa yang aku cintai, maka jadikan ia sebagai penguat cintaku pada-Mu, dan apa yang Kau singkirkan dariku dari apa-apa yang aku cintai, jangankau jadikan pelemah cintaku pada-Mu. Sungguh aku ingin mencintai-Mu dan dicintai oleh-Mu.

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.