Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Minggu, 15 Maret 2009

Profil Singkat Gurunda


Beliau adalah seorang sosok yang sangat dikagumi oleh murid-muridnya. Beliau lah yang telah merintis pesantren Makarim ini sehingga berkembang pesat sampai sekarang. Seorang yang sabar, ramah, pemaaf, dan cinta akan murid-murindnya inilah yang menjadikan beliau dikagumi oleh siapa saja yang melihatnya. S. AMIN MUHSIN AL-HINDUAN R.A adalah nama beliau. Sebuah nama yang tidak asing lagi bagi para Ikhwan dan Akhwat Naqsyabandi Mudzhariyah. Lahir pada tanggal 07 Juli 1966 atau bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal.
Pesantren yang beliau kelola ini diberi sebuah motto yang sangat istimewa dan lain daripada yang lain. CINTA ALLAH, NABI dan WALI, itulah yang selalu dan selalu ditekankan pada santri-santrinya. Karena dengan cinta pada Wali, Nabi dan Allah maka kehidupan kita akan selamat dunia dan akhirat. Bukankah itu tujuan kita semua yang hidup didunia ini. Beliau memiliki seorang istri yang sangat menyayangi dan selalu mendukung apa yang beliau kerjakan. Dan beliau juga memiliki 5 orang pangeran yang siap membela beliau jika ada yang berani menghalangi tugas atau yang menyakiti beliau. Mereka adalah........

  • S. ALI HELMI FARMADI AL-HINDUAN
  • S. ALI HAIDAR FARMADI AL-HINDUAN
  • S. ALI HAMDI FARMADI AL-HINDUAN
  • S. ALI HAMZAH FARMADI AL-HINDUAN
  • S. ALI HUSAIN FARMADI AL-HINDUAN
Selain itu murid-muridnya juga akan selalu berusaha membahgiakan beliau. Karena tugas yang beliau emban adalah tugas yang sangat berat, yaitu membimbing hati manusia untuk mengenal dan mencintai seseorang yang belum pernah dilihat dan belum pernah dikenalnya. Tapi itu semua beliau lakukan dengan ikhlas dan penuh cinta pada muridnya.
Terima Kasih Guru Ku............
Berkat kau, ku dapat mencintai siapa yang seharusnya kucintai...........

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.