Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Selasa, 31 Maret 2009

Kata Hikmah Syaikhona

Nah buat para pencinta Syaikhona, sekarang sudah semakin dekat dengan yang namanya Haol. Jadi untuk menambah rasa cinta kita pada Guru Besar kita ini. Ada baiknya jika kita mengingat kembali kata-kata hikmah beliau kepada murid-muridnya. Banyak kata-kata hikmah yang beliau keluarkan dari lisan suci beliau, nah kali ini admin akan membahas sedikit dari banyaknya hikmah yang telah beliau keluarkan. Diantaranya,

  • Sebenarnya musuh tidak takut pada pistol tetapi takut pada PELURUnya
  • Agar selamat dari musuh dalam selimut KELUARLAH dari selimut
  • Orang yang mengantuk saat berdampingan dengan YANG DICINTA sebenarnya tidak cinta
  • Dekatlah kepada YANG MEMBERI KECUKUPAN saat telapak tangan kita diangkat
  • Cinta kadang memancarkan sikap berani, kadang takut dan kadang malu
  • HATI yang kosong menjerit seperti perut yang kelaparan

Nah kata kata diatas itu, adalah sebagian dari banyaknyakata hikmah Syaikhona kepada murid-muridnya. Untuk ikhwan dan akhwat yang pengen tau lebih banyak tentang Syaikhona dapat merequest dishout mix kami dan insya Allah akan kami tampilkan nanti. Jadi jangan lupa untuk hadir diacara Guru Besar kita ini. Tepatnya dikota Singkawang, pada awal bulan Mei insya Allah.
Syukron..............

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.