Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Jumat, 10 April 2009

Hadrah Spektakuler Memeriahkan Haol Ke-29

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi. Nah sekarang admin akan membahas tentang persembahan para santriwan pada Haol nanti.
Okey salah satunya adalah penampilan terbaru dari kreasi santriwan makarim tentunya. Penampilan yang belum pernah sama sekaLI ditampilkan pada acara haol sebelumnya.Sebuah acara yang diberi nama "Hadrah Spektakuler". Nah penasarankan..............?

Okey kita akan jelasin gimana acaranya itu. Dalam acara ini kita bakal memakai hadrah sebanyak kurang lebih 50 buah. Dan ditambah lagi dengan 10 buah beduk yang nantinya akan menambah meriahnya acara pembukaan Haol Guru kita. Dan tentunya tidak hanya hadrah dan beduk aja. Pasti ada vocalist yang akan membawakan lagu-lagu kenangan Haol. Dari Haol ke-17 s/d Haol ke-28 kemaren. Jadi buat yang nggak pernah mendengar lagu-lagu yang dulu bisa dengerinnya sekarang. Dan ada penampilan pengibaran bendera MAE dan bendera Naqsyabandi lho. Jadi bagi yang penasaran gimana sich acaranya. Datang aja terus saksikan sendiri acaranya. Ya acaranya pasti spektakuler banget dech. okey...........

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.