Pengumuman

Hadiri dan meriahkanlah Haol Akbar Syaikhona Al-Adzim Al-Habib Muhsin Ali Al-Hinduan R.A di-Kota Sumenep

Rabu, 29 April 2009

Hadrah Spektakuler Siap Tampil

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi. Nah sekarang admin akan membahas tentang persiapan Haol.
Nah Haol Guru kita nich udah diambang pintu. Tamu tamu dari berbagai daerah pun sebagian udah ada yang datang di bumi Makarim. Tentunya semakin dekat juga dengan penampilan spektakuler yang ditunggu tunggu. Yakni HAdrah SPektakuler, atas skenario dari salah satu santri MAE. Untuk menampilkan acara ini kami sudah melaksanakan latihan selama 1 bulan lebih. Ya untuk hari ini persiapan kami sudah hampir 100% tinggal merapikan sedikit lah.

Jadi udah pada penasarankan gimana serunya pembukaan Haol ke-29 nanti. Datang aja keBumi MAKARIM pda hari sabtu tanggal 2-3Mei 2009. Dan tidak hanya acara itu saja koq, masih ada "drama musikal" kreasi Oki dkk, ada juga "Nasyid" kreasinya Mr.Amir dan lain-lain dech. Makanya nyesel kalau nggak hadir.

0 Comments:

Post a Comment



Pengumuman

Perkiraan biaya bagi satu peserta haol sekitar 1,2 juta rupiah. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin memeriahkan Haol sebagai bukti cinta pada sang Guru dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Naqsyabandiyah Mudzhariyah dimasing-masing kota anda.Keberangkatan rencana nya tanggal 22 Juni 2009.